Loading...

Contoh Surat Izin Lengkap Terbaru 2018

Loading...

Contoh Surat Izin Lengkap Terbaru 2016 adalah judul postingan yang akan saya bagikan kepada Anda pada pagi hari ini. Pada halaman ini akan saya tampilkan kumpulan contoh surat izin guna untuk Anda jadikan bahan rujukan dalam membuat surat izin. Namun sebelum itu, beberapa waktu yang lalu saya juga telah membagikan macam contoh surat izin orang tua. Jika dibutuhkan bisa langsung menuju postingan tersebut. Namun jika yang dibutuhkan adalah contoh surat izin lainnya, mari simak terus halaman ini sampai selesai, karena disini saya akan memberikan beberapa contoh surat izin kepada Anda semua.

Gambar Contoh Surat Izin Lengkap Terbaru 2016


Surat izin adalah sebuah surat yang dibuat oleh seseorang/kelompok untuk memohon izin kepada suatu pihak yang berwenang untuk melakukan suatu kegiatan tertentu. Ada banyak contoh surat izin, salah satunya seperti contoh surat izin kegiatan. Surat izin kegiatan ini tentu harus kita buat terlebih dahulu sebelum ingin mengadakan suatu acara kegiatan tertentu. Namun pada pembahasan kali ini saya tidak hanya akan membagikan contoh surat izin kegiatan, namun juga contoh surat izin lainnya yang bisa Anda lihat sebdiri di bawah.

Membuat surat izin sebenarnya tidaklah begitu susah, apalgi di zaman yang serba canggih seperti saat ini, Anda bisa mencari referensi dalam menyusun surat izin di internet. Banyak situs-situs yang telah membagikan contoh-contoh surat izin. Salah satunya seperti situs saya ini. Maka dari itu, sayapun ikut memberikan contoh surat izin kepada Anda semua dengan harapan bisa membantu Anda dalam membuat surat tersebut. Berikut beberapa contohnya untuk Anda.

Contoh Surat Izin Kegiatan

Nomor    : 034/SMKN-1/IV/2015
Lampiran : 1 buah proposal
Hal          : Permohonan Izin Kegiatan

Yth.
Kepala sekolah SMKN 1 Medan
Di tempat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, dan semoga kita selalu dalam limpahan iman kepada-Nya. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi besar Muhammad SAW hingga akhir zaman.

Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan Pameran akhir tahun yang Insyaallah akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal    : Minggu, 1 November 2015
Waktu             : 09.00 WIB sampai selesai
Tempat            : Gedung serba guna SMKN 1 Medan

Untuk keberlangsungan kegiatan tersebut, maka kami selaku panitia pelaksana kegiatan bermaksud memohon izin untuk mengadakan kegiatan di tempat tersebut.

Mengingat akan pentingnya kegiatan ini, kami berharap agar permohonan izin penggunaan tempat ini di kabulkan sehingga kegiatan ini bisa terlaksanakan. Atas perhatian dan dukungan yang di berikan kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ketua Panitia


Suhendi

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Yang terhormat,
Kepala Bagian Personalia
PT. Anisa Baru
di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama     : Suhendar
Alamat   : Jln. Tgk. Mukhtar No. 54 Banda Aceh
Jabatan  : Staff Administrasi PT. Anisa Baru

Dengan ini bermaksud untuk memohon izin untuk tidak dapat masuk kerja selama 5 hari terhitung sejak hari ini dikarenakan sakit. Bersama surat ini pula saya sertakan surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan dari dokter Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh.

Demikian permohonan izin ini saya sampaikan. Atas perhatian serta kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Banda Aceh, 29 Agustus 2016

Hormat saya,


Suhendar



Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah

Banda Aceh, 1 September 2016

Kepada,
Yth. Bpk. (Nama Dosen Mata Kuliah)
di - Universitas Syiahkuala

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                  : Andri Muliadi
NIM                    : 1234562014
Ruang                 : 4
Program Studi     : Ekonomi Pembangunan
Fakultas             : Ekonomi

Mengajukan izin dan permohonan maaf karena tidak dapat mengikuti mata kuliah Statistik pada hari Kamis, 1 September 2016 dikarenakan harus menghadiri acara pernikahan kakak kandung saya di Medan. Mengingat pentingnya acara tersebut, maka saya mohon agar Bapak dapat memberikan izin kepada saya. Mengenai materi kuliah dan tugas yang mungkin akan diberikan, saya siap menerimanya dan akan berkoordinasi dengan teman yang mengikuti perkuliahan tersebut.

Demikian surat izin ini saya buat agar dapat dimaklumi, dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Andri Muliadi

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Bandung, 30 Agustus 2016

Kepada Yth:
Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMAN 1 Coblong Kota Bandung

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua / wali murid dari :

Nama   : Marini
Siswa   : Kelas XII-A SMAN 1 Coblong Bandung
Alamat : Jln. Malioboro No. 33 Coblong Bandung

memberitahukan bahwa anak saya yang namanya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 30 Agustus 2016 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,
Orang tua/Wali murid


Sumarni

Contoh Surat Izin Mengikuti Kegiatan

Makassar, 2 September 2016

Perihal : Surat Pemberitahuan Izin Orang Tua

Yth. Bapak/Ibu Wali Murid
Di  tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Perpisahan Kelas XII SMAN 1 Makassar, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Tanggal    : 12 - 13 September 2016
Tempat    : SMAN 1 Makassar
Kegiatan  : Acara Perpisahan Kelas XII

Maka kami mengharapkan Bapak / Ibu wali murid untuk dapat memberikan izin kepada anaknya agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Demikianlah surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Diketahui,
Kepala Sekolah,                                                                                         Ketua Panitia


(Nama Kepala Sekolah)                                                                         (Nama Ketua Panitia)

Demikianlah beberapa contoh surat izin yang dapat saya bagikan pagi hari ini, semoga bisa Anda jadikan bahan rujukan dalam membuat surat izin yang Anda butuhkan. Ketiga contoh di atas hanyalah sebagai contoh, nama tempat yang tercantum di dalam surat hanyalah fiktif, silahkan diubah sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Dan jika contoh surat izin di atas berguna, silahkan like dan share kepada teman-teman yang lain melalui tombol di bawah. Dan jika dibutuhkan, silahkan lihat juga contoh surat izin usaha perdagangan (SIUP). Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Izin Lengkap Terbaru 2018