Loading...

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

Loading...

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun ~ Selamat pagi sobat semuanya, dan salam sejahtera untuk kita semua. Mengawali pagi ini, saya akan bagikan sebuah contoh surat undangan ulang tahun. Jadi bagi Anda yang berencana ingin mengadakan acara pada ulang tahun Anda tersebut, maka sebuah surat undangan ulang tahun akan Anda perlukan untuk mengundang saudara, kerabat atau teman-teman Anda. Maka dari itu, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai, mudah-mudahan akan membantu Anda dalam menyusun sebuah surat undangan ulang tahun untuk acara ultah Anda.

Gambar Contoh Surat Undangan Ulang Tahun


Sebuah acara ulang tahun tidak akan meriah jika tidak dihadiri oleh kerabat, teman ataupun saudara. Untuk itu, keberadaan surat undangan ulang tahun saya rasa cukup penting agar orang-orang yang kita maksud bisa menghadiri acara ulang tahun kita. Surat undangan ulang tahun adalah sebuah surat yang dibuat untuk mengundang kerabat, saudara, teman dan siapun orang yang hendak diundang dalam sebuah acara ulang tahun. Lalu bagaimana cara membuat surat undangan ulang tahun yang baik dan sederhana?

Membuat surat undangan ultah tidak jauh berbeda dengan surat undangan pada umumnya. Namun biasanya surat ini menggunakan bahasa yang lebih santai atau tidak baku seperti surat undangan pada umumnya. Seperti membuat surat pada umumnya, membuat surat undangan ulang tahun juga dimulai dengan salam pembuka, kemudian dilanjutkan dengan isi dan terakhir salam penutup. Apa Anda sudah punya gambaran bagaimana bentuk/format surat undangan ulang tahun? kalau belum, silahkan simak contoh dibawah ini.

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Anak

Assalamualaikum wr. wb

Saya sangat mengharap teman-teman menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 7, adapun pesta ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal   : Minggu, 30 Agustus 2015
Jam               : 15.30 WIB
Tempat          : (cantumkan alamat lengkap)

Atas kehadiran teman-teman semua saya mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum  wr. wb

"Apabila salah seorang diantara kamu diundang ke walimah, hendaklah ia menghadirinya". (Hadist Riwayat Bukhari, Ahmad dan Muslim)

Dari Sahabatmu Tercinta


Irfan Maulana

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Please, Come to my 10th birthday! And don’t forget to bring your sincere present and don’t forget to pray for God.

Place : McDonild
Attire : Red Casual Attire
Time : 03.00 p.m - 05.00 p.m
Date : 15th August 2015

I’m waiting for your coming! Come before 09.00 p.m and wear your Red casual attire!

My sincere greeting,


Ikram

Itulah dua contoh surat undangan ulang tahun sederhana yang bisa Anda jadikan referensi dalam menyusun undangan tersebut. Silahkan Anda pilih dan ubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda, silahkan like dan share kepada teman-teman kita yang lain. Apabila Anda juga ingin melihat contoh surat undangan lainnya, silahkan lihat pada postingan saya tentang macam contoh surat undangan. Terima kasih telah berkunjung dan bersedia untuk membaca tulisan saya ini. Salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Undangan Ulang Tahun