Loading...

Contoh Surat Undangan Syukuran

Loading...

Contoh Surat Undangan Syukuran ~ Pada kesempatan yang telah lalu, saya telah menghadirkan contoh surat undangan reoni. Namun kali ini, saya akan menyajikan sebuah contoh surat undangan syukuran. Ada banyak macam contoh surat undangan syukuran, seperti contoh surat undangan syukuran wisuda, contoh surat undangan syukuran pernikahan, contoh surat undangan kelahiran, contoh surat undangan syukuran 4 bulanan, contoh surat undangan syukuran rumah baru, contoh surat undangan syukuran khitanan, contoh surat undangan syukuran naik haji dan lain sebagainya.

Gambar Contoh Surat Undangan Syukuran


Contoh surat undangan syukuran adalah surat yang dibuat untuk mengundang para kerabat, saudara maupun teman yang tujuannya tidak lain adalah untuk menghadiri acara syukuran atas suatu peristiwa yang dianggap penting dan patut untuk dilaksanakannya syukuran. Sebagai contoh disaat Anda baru melahirkan, selesai membangun rumah baru dan lain-lain.

Cara membuat surat undangan syukuran secara umum sama dengan surat undangan lainnya, perbedaannya hanya terletak pada bentuk acaranya. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini akan saya bagikan contoh surat undangan syukuran yang baik dan benar dan mudah-mudahan bisa Anda jadikan referensi dalam membuat surat undangan syukuran tersebut.

Contoh Surat Undangan Syukuran Wisuda

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Sholawat serta salam mari kita sanjungkan ke pangkuan Nabi besar Muhammad SAW.

Sehubungan dengan telah wisudanya putra kami yang bernama "Ikhsan", dan untuk mengharapkan keberkahan-Nya, dengan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara syukuran yang insya Allah akan kami laksanakan pada :

Hari/Tgl     : Minggu, 09 Agustus 2015
Jam          : 16.00 WIB (Ba’da Ashar)
Tempat     : Sebutkan nama tempat

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Adnan dan keluarga

Contoh Surat Undangan Syukuran Rumah Baru

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Sholawat berinring salam mari kita sanjungkan ke pangkuan Nabi Muhammad SAW.

Sehubungan dengan telah selesainya pembangunan rumah kami, serta demi mengharapkan keberkahan-Nya, maka dengan surat ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara syukuran yang insya Allah akan kami laksanakan pada :

Hari/Tgl     : Minggu, 09 Agustus 2015
Jam          : 10.00 WIB
Tempat     : Sebutkan nama tempat

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Abdullah dan Keluarga

Itulah dua contoh surat undangan syukuran yang bisa saya bagikan pada kali ini. Silahkan di edit sesuai kebutuhan Anda dan semoga contoh surat undangan di atas dapat membantu Anda dalam menyusun surat tersebut. Lihat juga contoh surat undangan lainnya pada postingan macam contoh surat undangan, barangkali juga bisa bermanfaat bagi Anda. Terima kasih atas kunjungan saudara semuanya dan salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Undangan Syukuran