Loading...

Contoh Surat Undangan Dinas

Loading...

Contoh Surat Undangan Dinas ~ Postingan saya yang terakhir adalah tentang contoh surat undangan syukuran. Dimana surat undangan tersebut digunakan sebagai surat untuk mengundang para kerabat ataupun saudara untuk menghadiri acara syukuran. Sedangkan pada kesempatan ini saya akan share contoh surat undangan dinas. Jadi jika merasa surat ini patut untuk disimak, mari kita simak sampai selesai. Mudah-mudahan akan memberikan manfaat untuk kita semua.

Gambar Contoh Surat Undangan Dinas


Pada postingan saya yang berjudul macam contoh surat undangan, telah saya jelaskan sedikit tentang surat undangan dinas, yaitu surat undangan resmi yang dibuat untuk mengundang seseorang agar menghadiri acara tertentu yang berkaitan dengan kedinasan. Format surat undangan dinas secara umum hampir sama dengan surat undangan resmi lainnya. Diawali dengan kop surat, kemudian nomor surat, perihal, pihak yang dituju, pembuka, isi, penutup dan tanda tangan. Untuk lebih jelaskan bagaimana format surat undangan dinas resmi, berikut saya bagikan contohnya.

Contoh Surat Undangan Dinas Kegiatan Sekolah

KOP SURAT
============================================================

                                                                                      Banda Aceh, 15 Agustus 2015

Nomor    : 342/SMA1/2015

Lampiran  : -
Perihal     : Undangan Wali Murid

Yth. Orang Tua / Wali Murid
SMA Negeri 1 Banda Aceh

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMA Negeri Banda Aceh, Kami pengurus OSIS akan melakukan acara santunan kepada anak yatim piatu, dan mohon kiranya para Orang Tua / Wali Murid dapat berpartisipasi dalam memberikan sumbangan, oleh karena itu kami mohon kehadirannya pada :

Hari / tanggal    :  Senin / 24 Agustus 2015
Tempat             :  Aula Serba Guna SMA Negeri 1
Acara               :  Partisipasi dari Orang Tua / Wali Murid

Mengingat pentingnya acara tersebut, dimohon kehadirannya tepat pada waktunya, demikian undangan ini, atas kehadiran dan partisipasinya kami mengucapkan terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

   Mengetahui,
Kepada Sekolah                                                          Ketua OSIS


     Handoko                                                                     Ikhsan
 NIP :

Demikianlah contoh surat undangan dinas yang dapat saya hadirkan pada kesempatan ini, semoga sedikitnya memberikan manfaat bagi Anda para pembaca. Jika Anda juga membutuhkan contoh surat lainnya, silahkan lihat pada postingan contoh surat lengkap terbaru 2015. Dan apabila berkenan, silahkan like dan share kepada saudara-saudara kita yang lain agar mereka juga bisa merasakan manfaat dari surat ini. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Undangan Dinas