Loading...

Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir

Loading...

Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir (Skripsi) ~ Selamat pagi semuanya, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk dapat berbagi kepada sobat semua. Setelah sebelumnya saya share tentang contoh surat permohonan cuti akademik atau surat non aktif kuliah. Maka kali ini saya akan mencoba membagikan contoh surat permohonan sidang tugas akhir (skripsi). Jika Anda merupakan mahasiswa/i yang saat ini sedang membutuhkan contoh surat ini, silahkan simak terus halaman ini sampai usai, mudah-mudahan contoh surat yang kami bagikan ini akan berguna bagi Anda.

Gambar untuk Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir


Sebagaimana yang kita ketahui bersama, untuk mendapatkan gelar S-1 banyak proses yang harus kita lalui, pertama ialah kita harus mengikuti kuliah, kedua kita harus kuliah pengabdian masyarakat dan terakhir adalah membuat tugas akhir (Skripsi). Inilah yang disebut Tri Dharma Perguruan Tinggi. Namun kali ini kita hanya akan bahas mengenai persyaratan mahasiswa yang hendak mengikuti sidang tugas akhir/skripsi yakni salah satunya adalah surat permohonan sidang skripsi.

Surat permohonan sidang skripsi adalah surat yang dibuat oleh mahasiswa-mahasiswi yang akan mengikuti sidang skripsi yang bertujuan untuk memohon izin kepada pihak bersangkutan untuk mengikuti sidang tugas akhir/skripsi. Biasanya setiap perguruan tinggi sudah memiliki format surat khusus, namun bagi yang campusnya tidak menyediakan surat khusus, tentu Anda harus mencari contoh formatnya sendiri.

Secara umum, surat permohonan sidang skripsi ini tidak jauh berbeda dengan surat permohonan lainya, yang berbeda hanyalah isi daripada surat tersebut, yakni memohon izin untuk mengikuti sidang tugas akhir. untuk lebih jelasnya bagaimana format surat permohonan sidang tugas akhir/skripsi, silahkan simak contoh dibawah ini.

Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir I

Banda Aceh, 30 Agustus 2015

Perihal     : Permohonan Sidang Tugas Akhir
Lampiran : 1 Satu (Berkas)

Kepada Yth.
Dekan Fakultas Ekonomi
Di
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama     : Ikhsan
Nim       : 134 567 456
Jurusan : Akutansi

Dengan ini mengajukan permohonan untuk mengikuti Sidang Tugas Akhir untuk menyelesaikan Program Studi Akutansi.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Diketahui oleh :
Dosen Pembimbing                                                                          Hormat Saya


(Nama Dosen)                                                                                      (Ikhsan)
Nip:                                                                                                       Nim:

Contoh Surat Permohonan Sidang Skripsi II

Banda Aceh, 30 Agustus 2015

Kepada Yth.
Dekan Fakultas Tehnik
Di
Tempat

Dalam rangka menyelesaikan studi untuk mendapatkan gelar sarjana strata 1, dengan ini saya mengajukan permohonan sidang skripsi : 

Nama              : Ismaili 
NIM                : 2356 4567 2011 
Semester        : 8
Jurusan          : Tehnik Informatika
Judul Skripsi  : (cantumkan judul skripsi)

Demikian surat permohonan sidang skripsi ini saya buat. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


Ismaili

Demikianlah dua contoh surat permohonan sidang tugas akhir yang bisa saya hadirkan kali ini, semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda sehingga dapat menyusun surat tersebut dengan baik. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan like dan share kepada saudara-saudara kita yang lain yang sedang membutuhkan. Jika Anda juga membutuhkan contoh surat permohonan lainnya, silahkan lihat pada postingan macam contoh surat permohonan. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir