Loading...

Contoh Surat Cuti Melahirkan

Loading...

Contoh Surat Cuti Melahirkan ~ Sebagai seorang karyawan di sebuah instansi/perusahaan, tentu tidak selamanya bisa hadir bekerja seperti biasanya, adakalanya seorang karyawan harus absen dari tempat kerja karena suatu hal, misalkan karena kepentingan keluarga, sakit dan juga melahirkan bagi karyawan wanita. Absennya seorang karyawan ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, seorang karyawan harus memberitahukan perihal tidak hadirnya ia ke perusahaan melalui sebuah surat. Untuk itu pada kesempatan ini, saya akan memberikan contoh surat cuti melahirkan bagi karyawan wanita yang tidak bisa bekerja karena harus melahirkan.

Gambar Contoh Surat Cuti Melahirkan


Surat cuti melahirkan adalah sebuah surat yang dibuat oleh seorang karyawan/pegawai wanita yang bekerja pada sebuah instansi/perusahaan baik itu swasta maupun negeri untuk memohon izin tidak masuk kerja/cuti guna untuk melangsungkan proses melahirkan. Bentuk atau format surat cuti melahirkan ini akan saya bagikan contohnya dibawah ini. Baca juga: Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Cuti Melahirkan Karyawan

Banda Aceh, 31 Juli 2015

Kepada Yth;
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. INGIN MAJU
Di Tempat

Hal        : Surat Permohonan Cuti Kerja
Lamp     : -

Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                            : Indah Lestari
Tempat, Tanggal Lahir    : Aceh Besar, 25 Februari 1987
Jabatan / Posisi            : Sekretaris Manajer

Bersamaan dengan datangnya surat ini saya mengajukan cuti melahirkan, adapun waktunya selama Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai dari tanggal 01 Agustus sampai 01 November 2015.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya


Indah Lestari


Contoh Surat Cuti Melahirkan Guru (PNS)

Banda Aceh, 31 Juli 2015

No                 : -
Perihal           : Permohonan Cuti Melahirkan

Kepada :
Yth. Bpk.Kepala Sekolah
(sebutkan nama sekolah)
di tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                              : Intan Mutia
Pengajar Mata Pelajaran   : Bahasa Indonesia

Dengan ini mengajukan permohonan cuti melahirkan, adapun waktunya selama kurang lebih Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai 01 Agustus sampai 01 November 2015.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk dijadikan sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Pengajar

Demikianlah beberapa contoh surat cuti melahirkan yang bisa saya hadirkan pada kesempatan yang berbahagia ini. Surat yang telah saya bagikan di atas mudah-mudahan akan bermanfaat bagi Anda yang memang sedang membutuhkan referensi dalam menyusun surat tersebut. Silahkan lihat juga macam contoh surat lainnya pada postingan contoh surat lengkap terbaru 2015. Terima kasih atas kunjungan saudara semua, salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Cuti Melahirkan