Loading...

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Loading...

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Pada kesempatan yang lalu, saya telah berbagi tentang Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha untuk keperluan yang berkaitan dengan sebuah usaha yang sedang dijalankan. Sedangkan pada hari ini saya akan berbagi Contoh Surat Permohonan Izin Tidak Masuk Sekolah.

Gambar Contoh Surat Permohonan Izin Tidak Masuk Sekolah

Surat Izin Tidak Masuk Sekolah adalah sebuah surat yang dibuat oleh orang tua/wali murid yang ditujukan kepada pihak sekolah untuk memohon izin karena si murid tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolah dalam waktu tertentu karena suatu hal. Dengan adanya surat izin ini, maka absensi si murid tidak akan jelek. Jadi jangan biarkan tidak masuk sekolah tanpa adanya keterangan yang jelas kepada pihak sekolah jika absensinya tidak ingin berkurang/jelek.

Surat izin tidak masuk sekolah termasuk dalam kategori Surat Resmi sehingga menggunakan bahasa yang formal. Lalu, bagaimana membuat surat permohonan izin tidak masuk sekolah yang baik dan benar? Berikut kami bagikan beberapa Contoh Surat Izin Tidak masuk Sekolah:

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit
Banda Aceh, 22 Januari 2015
Yth, Bapak/Ibu Guru
SMA 1 Banda Aceh

Dengan Hormat,
Bersama dengan ini, kami selaku orang tua dari:

Nama   :
Kelas   :
Alamat :

Memberitahukan bahwa saat ini Anak kami tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasanya karena sakit. Untuk itu, kami mohon agar Bapak/Ibu Guru berkenan untuk memberikan izin.

Demikian surat ini kami buat, atas izin Bapak/Ibu Guru kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami


(Marzuki)
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Keperluan Keluarga
Jakarta, 1 Februari 2015
Yth, Bapak/Ibu Guru
SMA 8 Jakarta

Dengan hormat,
Kami selaku orang tua murid dari Ikhsan kelas X-1 tidak dapat hadir seperti biasanya karena ada kepentingan keluarga. Oleh sebab itu, kami mohon agar Bapak/Ibu Guru berkenan memberikan izin kepada anak kami.

Demikian surat ini kami perbuat, atas izin yang Bapak/Ibu Guru berikan, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,


(Subandi)
Demikian dua Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang bisa kami bagikan pada hari ini. Semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda dalam menyusun surat izin tidak masuk sekolah tersebut dan Anda bisa terbebas dari absensi buruk di sekolah. Terima kasih.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah